gravatar

Iwan Fals – Blackout : Terima Kasih, Kesadaran Itu Sudah Tumbuh




Lipstik.TV - Tour Konser dan Penghijauan, “Keseimbangan Ke Kampus” Iwan Fals – Blackout berakhir (18/5) di Kampus Yarsi, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Deretan tembang Kolaburasi sepanjang tujuh kampus yang sudah digelar oleh dua kelompok musik itu, seperti Join Kopi, Resiko Orang Cantik, Tergila-gila, Pesawat Tempur, dan Hio, usai sudah diperdengarkan, di luar tembang-tembang yang dinyanyikan Iwan Fals dan Bandnya.

Tour musik itu juga sudah mempertebal semangat pelestarian lingkungan bagi Kelompok Musik Blackout, “ bersama mas Iwan kami diajak bermusik sambil mengembangkan gagasan, terutama soal lingkungan, tidak sekedar bermusik,” urai Rere Drumer Blackout.

Iwan Fals sendiri menyatakan, penyelamatan lingkungan lewat penanaman adalah hal yang mendesak untuk dilakukan. Dia juga memohon dukungan media, agar selalu menjaga momen kondusif bagi kegiatan yang dilakukannya, karena hal ini merupakan kerja penting untuk masa depan. “ Ini sudah sangat mendesak, saya tidak mau anak saya di masa depan hidup tanpa oksigen,” kata Iwan Fals.

Dia juga merasa senang, bisa tampil bareng dengan Blackout yang menurutnya dari awal diyakini mampu mendukung pemikirannya, mengingat Iwan dan Rere adalah kawan lamanya, demikian juga Azizi serta Ega, yang anak dari Kawan Lamanya ( Ali Akbar-red). Kesan Iwan juga dirasakan, terutama pada Sastro, Keybordis Blackout yang diakuinya sering memberi wawasan baru, karena merupakan tipikal pemusik yang secientific.

Iwan juga berterimakasih, pesan pelestarian lingkungannya ternyata memiliki resonansi yang sama, dirasakan oleh Warga Kampus, Kementerian Kehutanan, HB Naveen (Pimpinan Falcon), Tiga Rambu, serta masyarakat luas terutama yang sudah mendukung, dan menyaksikan perjalanan musikalnya bersama Blackout dari kampus ke kampus selama ini.


Sumber : lipstik.tv/news/389

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters