gravatar

"Satu Cinta Satu Hati" Goyang Kemayoran



Liputan6.com, Jakarta: Ribuan penggemar musik reggae menyerbu lapangan Pekan Raya Jakartadi kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/5) malam. Mereka menyaksikan Festival Reggae Indonesia. Festival bertema "One Love One Heart" (Satu Cinta Satu Hati) ini diikuti puluhan band reggae dalam negeri, termasuk tamu utama Iwan Fals dan grup musik asal Amerika, Big Mountain.

Sejak Sabtu siang hingga malam, puluhan band tampil. Lagu-lagu reggae pun memanjakan telinga ribuan penonton. Bintang tamu yang juga musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals, turut berpartisipasi dalam acara yang baru pertama kali digelar ini. Tak ayal, alunan musik Iwan mampu membius para penonton.

Festival Reggae Indonesia juga mendapat pengakuan dari Musium Rekor Indonesia atau Muri sebagai acara dengan jumlah pendukung band terbanyak.

Dan yang menjadi puncak acara adalah saat grup musik reggae asal Amerika, Big Mountain, tampil ke atas panggung. Ribuan penonton yang datang pun terlena dan ikut berjoget dalam alunan musik reggae.(ANS)

Video:



Sumber Foto : liputan6.com/berita/201105/335529
Sumber Video : liputan6.com/main/read/10/1055800

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters