gravatar

Alasan Rossa Tak Mau Nyanyi Dangdut




JAKARTA - Meski mengaku menyukai musik dangdut, Rossa tak mau pindah aliran menjadi penyanyi dangdut. Alasannya, perkembangan industri musik dangdut saat ini menurun drastis.

"Musik dangdut kalau untuk performance itu masih bagus. Karena masyarakat Indonesia memang suka dangdut. Tapi yang masih kurang bagus mungkin dari sisi industri seperti RBT atau penjualan fisik musik dangdut saat ini sudah tidak menjanjikan," jelasnya usai tampil dalam acara KDI Star di Studio MNC Tv, TMII, Jakarta, Selasa (28/12/2010) malam.

Selain faktor komersial yang kurang menjanjikan, alasan lain pelantun Tegar ini enggan menyanyi dangdut karena tidak bisa bercengkok khas penyanyi dangdut.

"Kalau aku sih senang-senang saja kalau disuruh tampil menyanyikan lagu dangdut. Tapi ya cuma karena enggak bisa nyanyinya saja," akunya.

Namun jika mendapat tawaran kolaborasi dengan penyanyi dangdut, mantan istri Yoyok 'Padi' ini mengaku siap dan akan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Kalau ada tawaran proyek menyanyi dangdut atau kolaborasi aku dengan senang hati saja menerima, pasti akan seru. Karena kita punya konsumen masing-masing antara pop dan dangdut," pungkasnya.(tom)

(uky)



Elang Riki Yanuar - Okezone
Sumber : music.okezone.com/read/2010/12/29/386/408197/


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters