gravatar

Izin Merit ke Bekas Suami




RMOL. Niat penyanyi Rossa melepas status janda di tahun 2011 sudah direstui bekas suaminya, Yoyo Padi. "Ya mau bilang apa, dia (Yoyo) ngelarang (nikah) juga nggak bisa. Jadinya dia sih dukung-dukung aja," ucap Ocha, sapaannya, ditemui di Jakarta, Selasa malam (28/12).

Ocha mengaku sering bicara soal kekasih barunya kepada Yoyo. Meski sudah bercerai, hubungannya dengan Yoyo memang tak ada masalah. Kata Ocha, Yoyo selalu memberikan masukan jika dirinya sedang mengalami masalah. "Sekarang ini sih, dia percaya aja sama pacarku. Aku sering ngobrolin (pacar) sama Yoyo, paling dia cuma bisa godain, ciee pacarnya ya," sahut pelantun Memeluk Bulan itu.

Setelah mendapatkan izin menikah dari bekas suaminya itu, Ocha berniat untuk memperkenalkan pacar barunya kepada Rizki Langit Ramadhan, anak pertamanya dari pernikahan bersama Yoyo.

"Nantinya aku juga akan mengenalkan pacar aku ke Rizki. Soalnya, sampai sekarang Rizki juga nggak tahu kalau aku pacaran," terangnya.

Hanya saja, Ocha masih menunggu waktu yang tepat untuk mengenalkan pacar barunya yang juga akan merangkap sebagai papa baru bagi anak pertamanya tersebut.

"Jadi mengalir aja ya, aku yakin dia (Rizki) nanti bakal mengerti sendiri soal itu (pacar Ocha). Ya sekarang biarin aja jalan dulu," tandasnya.

Meski tersirat bakal melepas lajang di 2011, Ocha masih bungkam ditanya soal pernikahan. Dia terus menampik rencana untuk naik pelaminan tahun depan.

"Belum sih untuk itu (menikah), belum ada rencana di 2011. Kalau yang itu lebih dipasrahkan aja sama yang di atas," pungkasnya. [RM]

Sumber: http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=13456


Versi Cetak :


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters