gravatar

Rossa: Meski Kalah, Timnas Tetap Pahlawan




Jakarta Kekalahan 0-3 pada partai final pertama antara Malaysia dan Indonesia di ajang Piala AFF 2010 meninggalkan sedikit kekecewaan di sebagian masyarakat Indonesia penikmat sepakbola, salah satunya penyanyi Rossa. Namun bagi pelantun 'Tegar' itu, meskipun timnas sepakbola kita kalah, mereka tetap pahlawan.

"Aku sih pasti kecewa kalau kemarin kalah, tapi jangan lupa juga mereka sudah berjuang. Bukan berarti kita melupakan perjuangan mereka selama ini, mereka tetap pahlawan buat aku," ujar Rossa saat ditemui di kantor MNC, Jakarta Timur, Rabu (29/12/2010) dini hari.

Menurut Rossa, menang dan kalah merupakan hal yang sudah biasa terjadi dalam sebuah pertandingan olahraga. Mengenai isu kecurangan yang dilakukan oleh suporter Malaysia, penyanyi berusia 32 tahun itu tidak ingin ikut-ikutan menyalahkan.

"Kalaupun ada kecurangan-kecurangan soal laser dan sebagainya, aku rasa kita harus membuktikan nanti kalau supporter kita nggak ada yang seperti itu nanti. Olahraga ini bukan untuk memisah-belahkan orang-orang, tapi untuk menyatukan, ini kan pesta olahraga," tambahnya.

Rossa berharap Firman Utina cs bisa memenangkan pertandingan final kedua di Gelora Bung karno, Jakarta Selatan, nanti malam. Ia juga berencana menonton Tim Garuda bersama teman-temannya.

(ich/ich)


Komario Bahar - detikhot
Foto Rossa : Eby/detikhot
Sumber : www.detikhot.com/read/2010/12/29/102618/1534829/230/


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters