gravatar

Hati Rossa 100 Persen untuk Garuda




JAKARTA - Rossa ikut memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia yang akan melakoni partai hidup mati di final Piala AFF 2010 melawan Malaysia hari ini.

"Aku berharap tim garuda pasti menang. kita harus konsentrasi dulu untuk final. Pokoknya hati saya 100 persen untuk garuda," ujar Rossa saat ditemui di Studio MNC Tv, Pondok Gede, Jakarta, Selasa (28/12/2010) malam.

Meski mengaku sempat kecewa saat Indonesia dikalahkan Malaysia, pelantun Tegar ini tetap menghargai perjuangan Firman Utina Cs di pertemuan pertama hari Minggu lalu.

"Aku pasti kecewa kemarin kalah. Tapi jangan lupa juga mereka sudah berjuang dan bukan berarti kita melupakan perjuangan mereka selama ini. Buat aku mereka tetap pahlawan," pujinya.

Kalaupun Indonesia gagal menjadi juara, Rossa berharap pendukung tim Indonesia menerima dengan jiwa besar. Karena dalam olahraga, sportivitas adalah hal yang paling penting.

"Ini adalah olahraga, pasti ada menang dan kalah. Aku sih berharap menang atau kalah kita harus menerima dengan hati yang lapang," harapnya.(nov)



Elang Riki Yanuar - Okezone
Foto: Koran SI
Sumber: celebrity.okezone.com/read/2010/12/29/33/408186/


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters