gravatar

Nyanyi Tahun Baru, Rossa Boyong Keluarga




INILAH.COM, Jakarta - Malam pergantian tahun, Rossa akan menyanyi di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Rossa mau ambil tawaran tersebut lantaran ia bisa memboyong keluarga.

"Alhamdulillah tahun ini diberi kepercayaan sama Hotel Aston Marina untuk menutup tahun dengan pertunjukkan yang konsepnya sangat bagus, mungkin salah satu even yang terbaik di Jakarta. Ada 20 artis dalam 11 jam. Ada band, penari, DJ dan lainnya. Tema sangat keluarga banget. Akan jadi momen yang berarti bagi keluarga," terang Rossa, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/12).

Rossa sebenarnya sangat menolak tampil di malam Tahun Baru, karena baginya, hari libur itu dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga. Seperti malam tahun baru tahun lalu, Rossa menolak tawaran menyanyi.

"Ada enam tawaran yang serius, juga ada yang di luar kota, tapi aku mending pilih yang di sini saja. Di samping dekat, juga bisa menginap, karena memang dikasih fasilitas. Seluruh keluarga besar akan aku bawa. Kan kalau di sini bisa jalan-jalan ke Ancol juga, sekalian liburan gitu," sambung mantan istri Yoyok Padi ini.

Rossa sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil di malam Tahun Baru nanti. Namun yang membuat Rossa semangat, ia memabayangkan akan menikmati malam pergantian tahun yang menyenangkan.

"Tahun lalu nggak mau ambil nyanyi, soalnya sibuk banget. Tapi sekarang karena acaranya menarik konsepnya jadi diambil. Nggak kebayang saja, nanti breakfast di sini bareng sama keluarga besar. Orang bisa ketemu saya di sini, di lobby, waktu aku makan, jadi tidak hanya di panggung saja. Bakalan seru pastinya," seru Rossa. [aji]


Oleh: Ferry Noviandi
Selasa, 14 Desember 2010 | 07:00 WIB
Sumber: http://artis.inilah.com/read/detail/1055932/

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters