gravatar

Fantastis! Bayaran Rossa Capai Setengah Miliar




Suara Merdeka CyberNews. Mimpi Rossa mengisi konser di malam tahun baru akhirnya terwujud sudah. Penampilan Rossa di malam pergantian tahun baru kemarin sepertinya akan menjadi pengalaman yang paling berkesan bagi diva itu. Pasalnya, ini kali pertama Rossa manggung di malam pergantian tahun setelah sekian lama ia memilih absen dari tawaran show di penghujung tahun. Dan kabarnya, Rossa diganjar honor yang cukup fantastis yakni 500 juta atau setengah miliar.

Saat dikonfirmasi mantan istri penggebuk drum Padi Yoyo ini hanya tersenyum. "Pokoknya the best over lah yang dikasih. Buat aku double gak cukup," ujarnya sembari tertawa.

Uniknya lagi meski telah sering menggelar konser besar namun entah mengapa pada malam hari itu Rossa mengaku gugup sama seperti layaknya tampil di konser tunggal. "Seru banget tadi sempet deg-degan sebelum manggung," katanya.

Diva yang telah mempunyai satu putra ini pun tak memungkiri jika tawaran show tahun baru kali ini langsung diterimanya karena honor yang ditawarkan hotel berbintang itu merupakan yang terbesar sepanjang dirinya menjadi penyanyi.

"Ya ini merupakan rejeki di awal tahun, jadi aku sangat bersyukur sekali," ungkapnya.

Jumlah honor yang tentunya beberapa kali lipat dari jumlah honor biasanya itu. Ibarat satu kali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Selain diganjar honor miliaran rupiah alasan si pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani menerima job manggung di malam tahun baru dikarenakan dia bisa memboyong keluarganya untuk menikmati liburan bersama.
(Nv@/CN15)


Sumber : suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2011/01/03/2798

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters