gravatar

Gigi, Wali, Rossa, BCL Bius Nasabah BJB



BANDUNG, TRIBUN - Teriakan-teriakan histeris dan tepuk tangan dari ribuan nasabah Bank Jabar Banten (Bank BJB) langsung membahana saat band papan atas nasional Gigi naik ke atas pangung di Sasana Budaya Ganesha, Jumat (28/1) malam. Mereka seakan terbius dengan penampilan artis-artis dan band top dalam ajang Semarak Petik Hadiah Bank BJB 2010. Karena semalam nasabah juga dihibur oleh Wali, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Bondan feat Fade 2 Black.

Gigi yang tampil sebagai pembuka, pementasanya diawali oleh atraksi marching band. Namun sesaat kemudian, intro lagu Ya Ya Ya langsung terdengar diiringi dengan Armand sang vokalis Gigi dengan potongan rambut pendek dipadu stelan serba hitam, yang naik ke atas stage langsung disambut teriakan histeris dan tepuk tangan ribuan penonton tua dan muda.

Usai Gigi menyanyi, suasana langsung memainkan intro musik lagu Cari Jodoh yang dibawakan band Wali. Faang, vokalis Wali juga tak kalah mendapat sambutan yang hangat dari penonton. Selain penonton yang sambil duduk ikut bertepuk tangan, banyak pula penonton yang berediri sambil bergoyang dan berjoget ria mengikuti irama lagu Wali yang bitnya mendayu bagaikan dangdut.

Tak cukup sampai di situ, artis papan atas Rossa pun mampu tampil memikat ribuan penonton. Dengan lagunya yang berjudul Ku Menunggu, artis ini tampil diiringi dancer, sehinga suasana panggung lebih menarik dan hidup lagi. Panggung kembali terasa lengkap dengan hadirnya Bondan feat Fade 2 Black yang membawakan lagu Ya Sudahlah. Juga tak kalah menarik pada akhir bagian tampilan pertama ini hadir Bunga Citra Lestari yang biasa dipanggil BCL dengan lagunya Pernah Muda.

Sementara penutup hiburan di bagian pertama ditampilkan penari muda asal Bandung berbakat yang ikut Indonesia Mencari Bakat, Rumingkang. Mereka sangat enegik membawakan tarian Jaipong dengan gaun merah dan kuning semakin menambah kesemarakan.

Semua artis itu pun kembali tampil ke atas stage, setelah Bank BJB mengumumkan nasbah pemenang undian dengan hadiah mobil Mercy. Wali membawakan lagu yang berjudul Yank dan Gigi membawakan lagu Nakal. Lalu Rossa membawakan lagu Pudar diiringi 6 dancer laki-laki.

Tapi di penghujung acara juga tak kalah meriah. Semua penonton tampak bergoyang walaupun hanya sambil duduk di kursi. Sementara penonton yang berdiri semakin bergoyang. Karena di stage tampil duet BCL dan Rossa yang membawakan lagu lawas Pesta, yang dipopulerkan oleh Elfa's Singer.

Toto Susanto, Corporate Secretary Bank BJB, mengatakan penampilan artis dan band sekarang ini sesuai dengan tema yang diusung tentang semarak, Banyak Yang Menang Banyak Yang Senang. Sehingga artis-artisnya pun dirias dan diberi gaun yang semarak ceria, bahkan karyawan Bank BJB pun diharuskan mengenakan pakaian yang warna-warni.

"Kami memang sedang berusaha untuk membuat Bank BJB serta nasabahnya semarak. Semarak dengan banyak memberikan hadiah dan semarak dalam mengampanyekan logo baru Bank BJB. Selain di Bandung kesemarakan ini juga dilakukan di luar Bandung," katanya seraya menambahkan untuk even undian berhadiah tahun keempat (2011) nanti akan digelar lebih meriah lagi. (ddh)


Penulis : Dedi Herdiana | Editor : Adityas Annas A
Sumber : jabar.tribunnews.com/read/artikel/40053/


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters