gravatar

Nostalgia 2010 Rossa




Liputan6.com, Jakarta: Memasuki hari kedua di 2011, penyanyi cantik Rossa masih bernostalgia mengenai perjalanan kariernya selama 2010. Baginya, 2010 adalah tahun yang penuh lika-liku.

"Tahun 2010 aku diberikan kelancaran dalam apa pun juga. Satu momentum besar dalam karier aku, yaitu saat menggelar konser besar di Malaysia, Mei lalu. Mengeluarkan album The Best of Rossa, itu juga di tahun 2010. Banyaklah suka-dukanya selain juga berbagai pencapaian," ujar Rossa seperti yang dilansir Hot Shot, Ahad (2/1).

Rossa bersyukur tak ada persoalan buruk yang menimpa hidup dan kariernya. Rossa termasuk penyanyi senior yang kariernya masih bersinar dan terus berkarya hingga kini. Rossa mengaku bisa mengambil sejumlah hikmah dari perjalanan karirnya sepanjang 2010 lalu.

"Banyak kesalahan yang aku buat, banyak kesuksesan, banyak khilafnya, tapi banyak juga memori yang nggak bisa dilupain. Hikmahnya, setiap hal yang besar butuh kerja keras. Ketika kita menjalaninya untuk mencapai apa yang kita cita-citakan itu nggak ada yang mudah," katanya.(CHR/ANS)


Christian Dior
Sumber: showbiz.liputan6.com/berita/201101/314010



Video:


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters