gravatar

Rossa Akhiri 2010 dengan Minikonser




Liputan6.com, Jakarta: Malam tahun baru kemarin boleh jadi saat terindah dan spesial buat penyanyi Rossa. Pasalnya, setiap kali mendapat tawaran menyanyi di malam pergantian tahun, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini justru menggelar mini konser di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara. "Setiap kali aku ditawarin manggung di akhir tahun selalu aku tolak, nah kemarin akhirnya aku mau menyanyi," kata Rossa seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (3/1).

Alasan khusus tentang kali ini, Rossa mau menghibur di malam pergantian tahun, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 itu menjelaskan. "Pas di sini aku bisa bawa orang tua, anak, terus tadi juga ada band adik aku manggung, jadi bisa bawa keluarga, jadi aku terima tawaran ini," jelas Rossa.

Saat acara, Rossa berhasil menghibur ratusan penggemarnya yang terdiri dari bermacam usia dan gender. Bahkan di atas panggung, Rossa kedatangan dua penggemarnya yang masih anak-anak dan diajak menyanyi bersama lagu bertajuk Menunggumu. "Seru banget, untuk hari ini mini konsernya engga kayak biasa, tadi ada anak-anak kecil di depan, Alhamdulilah pecinta Rossa engga kenal umur engga cewe, tapi cowo juga," ucap Rossa.

Tak ketinggalan, mantan istri Yoyo 'Padi' ini juga mendapat hadiah kejutan dari penggemarnya asal Malaysia, berupa cincin. "Ini dari penggemar aku dari Malaysia, dia mengaku senang ada di Indonesia, dan dia dikasih tahu kalau aku mau nyanyi di sini," kata Rossa.

Sementara soal pernikahan, Rossa tidak mau banyak berkomentar. Maklum kegagalannya berumah tangga di waktu silam membuat Rossa ekstrahati-hati dalam memilih jodoh. Namun ada kabar menyebutkan, Rossa telah memperkenalkan kekasihnya ke orangtuanya dan akan menikah dalam waktu dekat. Menanggapi isu tersebut, Rossa tegas menyanggahnya. "Soal nikah itu semua kuasa Yang di Atas ya, kalau sudah waktunya yaudah menikah," ujar Rossa. (Vin)


Bonifacius Jaka
Sumber : showbiz.liputan6.com/berita/201101/314135




Video:


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters