gravatar

Iwan Fals Ikut Tanam Sejuta Pohon di Kaltim



REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA - Penyanyi Iwan Fals turut memeriahkan penanaman satu juta pohon yang secara serentak dilakukan di seluruh wilayah Kalimantan Timur. "Kami sengaja mengundang Iwan Fals untuk datang di acara penanaman pohon ini, salah satu tujuannya adalah mengajak warga pecinta lagu-lagu Iwan Fals agar semakin sadar menjaga lingkungan," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim M Jauhar Efendi di Samarinda, Sabtu.

Sedangkan penanaman secara seremonial dilakukan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dilakukan di Komplek Stadion Utama Palaran. Sejumlah asisten, kepala dinas/badan, dan sejumlah PNS di lingkungan Pemprov Kaltim turut menanam pohon trembesi di Palaran, Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Iwan Fals ikut menanam beberapa bibit pohon bersama Gubernur Kaltim. Sebelum dan sesudah melakukan penanaman, Iwan tampak ramah menjabat tangan para penggemarnya, banyak di antara warga yang minta foto bersama dengan Iwan Fals.

Kehadiran Iwan Fals membuat banyak warga terjun langsung ikut menanam pohon. Sejumlah warga yang semula hanya ingin menyaksikan lantunan lagu Iwan, namun ketika melihat idolanya menaman pohon, tak lama kemudian sebagian mereka juga ikut menanam.


Red: Siwi Tri Puji B
Sumber: Antara
Sumber : www.republika.co.id/berita/senggang/sosok/11/01/29/161418


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters