gravatar

Kantata Takwa Balut Kerinduan di Hari Kebangkitan Bangsa




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group band ternama Kantata Takwa yang digawangi musisi kawakan di era 1990-an akan menggelar konser reuni untuk memperingati Hari Kebangkitan Bangsa yang jatuh pada 20 Mei mendatang.

Konser tersebut merupakan bentuk eksistenti dan perjuangan masing-masing personel di kancah blantika musik Indonesia. Setiawan Djodi dan kawan-kawan terakhir kali tampil di hadapan publik sekitar tahun 2003 di Parkir Timur Senayan.

"Ini lebih pada bentuk perjuangan dan ini konsistensi saya. Saya terakhir bikin lagu itu tahun 1997 dan kemudian saya berhenti dan mulai main lagi di tahun 2003," ujarnya, Rabu, (23/03/2011), di kediamannya, Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelum konser itu dilangsungkan, Kantata Takwa akan tampil di TVRI pada 25 Maret 2011. Sebelum mereka tampil di stasiun televisi milik negara itu akan ada dialog mengenai Budi Utomo.

"Sebelum konser, Jumat ini selama satu setengah jam, saya akan dialog mengenai Budi Utomo dulu. Setelah itu, baru soal konser dan saya akan menyanyikan tiga lagu sebagai pentutup," ujarnya.

Seperti diketahui, personel Kantata Takwa terdiri dari Setiawan Jody, Saung Jabo, Iwan Fals, Dodi Katamsi, Toto Towel, dan sisanya additional Pakar dan Eddy.


Penulis: Willem Jonata | Editor: Sonny Budhi Ramdhani
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/03/23/...

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters