gravatar

Kantata Takwa Reuni di Hari Kebangkitan Nasional




Jakarta - Grup musik Kantata Takwa akan kembali manggung di Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei mendatang di Bandung. Untuk penampilan spesialnya itu, Setiawan Djody cs sudah mulai latihan secara intensif.

"Ini baru latihan satu setengah jam dan saya akan dialog mengenai Budi Utomo dulu sebelum konser besok. Nanti diakhir pertunjukan, saya akan menyanyikan 3 lagu sebagai pentutup," ujar Djody saat ditemui disela-sela latihan di kediamannya, Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/3/2011).

Djody bersyukur karena kondisi tubuhnya sekarang telah berangsur membaik. Sebelumnya, seniman dan pengusaha kelahiran 13 Maret 1949 itu menjalani perawatan di Singapura karena kerusakan liver.

"I'm okay now, nggak ada masalah kok. Saya sempat cek darah dulu ke Singapura, dan saya rontgen semua hasilnya oke, ini mukjizat dari Tuhan. Saya berterimakasih pada Dia dan Dia yang menyelamatkan saya," tuturnya.

Awalnya, dokter sempat memprediksi kalau harapan hidup Djody tinggal 20 persen. Menurut lulusan S2 Filsafat Universitas California itu, sejumlah penyakit yang dideritanya karena gaya hidup semasa muda yang berantakan.

"Kemarin itu kan kerusakan liver karena lifestyle. Saya suka main surf, panjat tebing dan minum. Dulu kalau mau main ke laut minum vodka dulu, Iwan dan Jabo juga kuat. Pokoknya keras semuanya," kenangnya.


(ich/ich)
Rachman Haryanto - hotMusic
Foto : Kantata Takwa (Rachman/detikhot)
Sumber : http://music.detikhot.com/read/2011/03/23/...

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters