gravatar

Kantata Takwa Tak Ingin Gelar Konser Jika...




Kapanlagi.com - Kembalinya Kantata Takwa sudah pasti sangat dinanti-nanti oleh penggemar mereka. Meski telah kembali, namun mereka belum bisa untuk menggelar tur atau promo ke daerah dan hanya bisa menggelar konser di Bandung pada tanggal 20 Mei di Bandung nanti. Pasalnya frontman mereka Setiawan Djodi belum pulih benar pasca operasi ginjalnya.

"Roadshow belum terlalu jauh karena belum boleh teriak sama Dokter saya. Saya check up kemarin dan bagus Dokter izinkan saya, 2 tahun lagi semoga saja saya bisa kembali konser ke panggung besar di Senayan dengan lagu baru," ujarnya saat dijumpai di kediamannya, Jakarta Barat, Rabu (23/3).

Djodi menambahkan untuk tur dirinya sudah siap namun untuk grup dia merasa masih belum. Menurutnya dengan kembalinya Kantata Takwa ini masih belum ada yang bisa disampaikan.

"Secara individu sudah tapi grup belum. Saya gak suka hanya sekedar pentas tapi saya ingin ada sesuatu yang ingin di sampaikan, apa yang ada di lagu itu kita jalankan," terangnya.

Grup band yang terbentuk pada tahun 90an ini memang tak hanya menampilkan musik saja dalam penampilannya. Namun mereka juga melampirkan sesuatu pesan atau gerakan yang disampaikan. Dan mereka tak ingin menggelar konser apabila tak ada suatu hal yang disampaikan.

"Intinya selama masih ada waktu dan nafas masih panjang berangkat kita. Kita akan konser itu Kalau itu ada gerakan yang harus di sampaikan melalui musik," tukasnya. (kpl/gum/faj)


Sumber : musik.kapanlagi.com/berita/kantata-takwa-tak-ingin-gelar-konser-jika.html

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters