gravatar

Rossa Hibur Jamuan Makan Malam Kenegaraan Presiden Filipina



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis dan penyanyi Rossa dijadwalkan memberikan hiburan dalam jamuan santap malam kenegaraan bagi Presiden Filipina YM Benigno Simeon Aquino III di Istana Negara Jakarta, Selasa (08/03/2011), malam.

"Iyah. Buat nanti malam," kata Rossa ketika hadir di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Jamuan makan malam kenegaraan bagi Presiden Filipina ini diadakan dalam rangkaian kunjungan kenegaraannya di Indonesia. Pada pukul 19.30, Presiden Aquiono telah hadir di Istana Negara menggunakan mobil Limousine enam pintu.

Sejumlah tamu negara dijadwalkan hadir. Termasuk tentu saja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono.

Presiden Aquino III melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia selama tiga hari, 7-9 Maret 2011.

Pagi harinya, Presiden Aquino melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden SBY di Istana Merdeka Jakarta, yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan didampingi oleh para menteri terkait masing-masing.

Setelah pertemuan bilateral, kedua Kepala Negara dan Pemerintahan juga menyaksikan penandatanganan MOU kerjasama di bidang pendidikan dan MoU kerjasama di bidang olah raga serta perpanjangan MOU kerjasama di bidang Kepolisian.


Penulis: Hasanuddin Aco | Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/03/08/rossa-hibur-jamuan-makan-malam-kenegaraan-presiden-filipina

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters