gravatar

Rossa Belum Jenguk Yoyok Padi



JAKARTA - Drummer Padi, Yoyok tersandung masalah perihal terkait kasus narkoba. Hingga saat ini pun, Rossa, mantan istri Yoyok ini belum menjenguknya.

“Mbak Rossa belum ada nengok, tapi dari pihak keluarga mas Yoyok di Surabaya sudah kemarin datang,” ucap Noni selaku kuasa hukum Yoyok Padi saat dikonfirmasi, Selasa (1/3/2011)

Meskipun belum sempat menengok mantan suaminya di hotel prodeo tersebut, tetapi Rossa telah mengetahui jika Yoyok sedang berada di bui. “Mbak Rossa udah tahu masalah ini, saya yang kasih tahu,” tukasnya.

Noni pun menuturkan, jika pelantun lagu Tegar ini masih merasa syok akibat pemberitaan Yoyok yang tersandung masalah barang terlarang tersebut.

“Dia (Rossa) merasa syok, jangankan dia mantan istrinya, saya saja teman kaget banget mendengar berita itu,” paparnya.

Perlu diketahui, Yoyok dibekuk aparat kepolisian tanggal 26 February 2011 dini hari di Apartemen Sudirman Park lantai 40, kamar 40 BA. Dari penggeledahan, polisi menemukan sabu-sabu seberat 0,5 gram yang diralat oleh kuasa hukumnya menjadi 0,4 gram.

Barang laknat itu didapat Yoyok dua hari sebelum penangkapan, dari seorang kurir yang biasa menyuplai narkoba di kalangan artis.(nov)


Johan Sompotan - Okezone
Sumber : celebrity.okezone.com/read/2011/03/02/33/430405

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters