gravatar

Kantata Taqwa Unjuk Gigi Lagi




INILAH.COM, Jakarta - Kantata Taqwa unjuk gigi lagi. Grup band lawas ternama ini siap menggelar konser musik menyambut hari Kebangkitan Nasional.

Lama tidak terdengar, grup musik Kantata Takwa yang terdiri Setiawan Djody, Iwan Fals, Sawung Jabo dan beberapa musisi lain akan kembali manggung di Hari Kebangkitan Nasional di Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 2011. Setiawan Djody cs ini pun mulai berlatih demi konser reuni tersebut.

"Ini baru latihan satu setengah jam. Saya akan dialog mengenai Budi Utomo dulu sebelum konser besok. Nanti diakhir pertunjukan, saya akan menyanyikan tiga lagu sebagai pentutup," ujar Setiawan Djody di kediamannya, Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/3).

Budayawan sekaligus pengusaha yang memproduseri Kantata Taqwa itu yakin dengan kondisinya yang sedang prima untuk menjalani konser. Djody bersyukur pada Tuhan atas kesehatan yang diberikan, karena kesehatannya telah berangsur membaik.

"I'm OK now, nggak ada masalah kok. Saya sempat cek darah dulu ke Singapura, dan saya rontgen. Semua hasilnya oke. Ini mukjizat dari Tuhan. Saya berterimakasih pada Tuhan yang menyelamatkan saya," paparnya. [aji]


Oleh: Supriyanto
Foto : IST
Sumber : inilah.com/read/detail/1352992

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters