gravatar

Rossa dan Slank Semarakkan Ulang Tahun Tempo




TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyanyi pop, Rossa dan band rock terkemuka, Slank meramaikan perayaan ulang tahun Majalah Tempo yang ke-40 di Hotel Four Season, Jakarta. Keduanya menyanyikan beberapa lagu andalannya.

Rossa menyanyikan beberapa lagu hitsnya, termasuk "Ayat-ayat Cinta". Ia juga berkolaborasi dengan Slank saat menyanyikan lagu "Pandangan Pertama.

Masih di acara yang sama, seniman Butet Kertarejasa membacakan sebuah monolog. Sementara Farhan bertindak sebagai pembawa acara yang juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Perayaan ulang tahun Tempo ke-40 kali ini berlangsung meriah. Ratusan tamu tampak hadir dari berbagai kalangan. Diantaranya ada Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa hingga sutradara Dimas Jayadiningrat.

Hadir juga dari media tampak pemimpin redaksi detik.com, Budiono Darsono. Juga hadir pengacara senior Adnan Buyung Nasution; Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna; Juru Bicara Presiden Bidang Internasional, Teuku Faizasyah, hingga peneliti Indonesia Corruption Watch, Febridiansyah.


PINGIT ARIA
Foto : TEMPO/Yosep Arkian
Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/03/09/brk,20110309-318901,id.html

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters