gravatar

Duet Bareng Titi-Uthe, Rossa Gantikan KD?




Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Rossa, Jumat (15/4), tampil di atas panggung "Harmoni Musik SCTV" bersama dua diva pop Tanah Air Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Boleh jadi penampilan kali pertama Rossa bersama dua seniornya tersebut sekaligus menggantikan Krisdayanti yang sudah hengkang dari dunia tarik suara dalam negeri.

Menanggapi hal itu, Rossa tidak sesumbar. "Enggak menggantikan siapa-siapa. Yang jelas ini satu konsep dalam Harmoni, biasa aja, saya mau disebut diva Indonesia atau diva mana aja kek, itu cuma penghargaan yang saya dapatkan dari hasil kerja keras saya," kata Rossa seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (18/4). Lagu yang dibawakan ketiganya bertajuk Kaulah Segalanya.

Tak ketinggalan, pasangan yang berduet dan baru kali pertama tampil di satu panggung megah bertema Harmony Perempuan Indonesia, adalah penyanyi dangdut Inul Daratista dan Cinta Laura. Keduanya membawakan tembang bertajuk Cinta Mati.

Mengenai pengalaman ini, baik Cinta maupun Inul mengaku senang. "Aku pertama kali nyanyi di Harmoni dan duet kali pertama sama Inul sangat menyenangkan, kalau diminta nyanyi lagi di Harmoni, aku bakal mau banget, ini nyanyi live kan, jadi seru," kata Cinta. Sementara itu acara Harmoni dijadwalkan tayang di SCTV pada 24 April mendatang.(BJK/YUS)


Video



Bonifacius Jaka
Sumber Artikel : liputan6.com/berita/201104/330191
Sumber Video : liputan6.com/main/read/8/1053342

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters