gravatar

Rossa Tetap Jalin Komunikasi dengan Yoyo




JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi asal Sumedang, Rossa mengaku masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Yoyo yang kini mendekam dalam penjara. Seperti diketahui, Yoyo yang drumer grup Band Padi itu, digiring ke hotel prodeo setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba.

"Aku tetap menjalin komunikasi dengan Mas Yoyo. Bagaimana pun, dia adalah ayah dari Rizky Langit Ramadhan. Aku memberi semangat kepadanya, agar kembali menjalani kehidupan yang normal. Mas Yoyo tidak perlu dikucilkan, justru sebaliknya butuh diberi motivasi. Demikian juga kepada fans Mas Yoyo, aku harapkan bisa mengerti," kata Rossa di sela-sela mengisi acara ulang tahun ke-6 Star Media Nusantara di Hotel Nikko Jakarta, Rabu (20/4) malam.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini juga berharap, Yoyo mendapat keringanan hukuman saat menjalani persidangan nanti. Menurut Rossa, Yoyo sebenarnya menjadi korban juga, karena dia hanya pengguna bukan pengedar. Dia perlu mendapatkan program rehabilitasi.

Diungkapkan Rossa, pengajuan BAP Yoyo dari polisi sudah dikirimkan ke pengadilan. Mungkin sidangnya dua minggu lagi digelar. "Alhamdulillah, sampai sekarang Mas Yoyo dalam kondisi sehat. Secara fisik dia siap menjalani persidangan. Kalau aku kontak, dia juga mengatakan kangen sama Rizky. Ya aku sambungkan saja komunikasi Mas Yoyo dan anaknya," tutur Rossa. (Mun/A-147)***


MUNADY/"PRLM"
Sumber : www.pikiran-rakyat.com/node/142457

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters