gravatar

Rossa Kagumi Sosok Franky




Jakarta, KasaKusuK.com
Meninggalnya Franky Sahilatua untuk selama-lamanya tak hanya menggoreskan luka mendalam pada keluarga, melainkan juga sahabat, dan dunia musik Indonesia. Pemikirannya yang selalu ingin menjadikan musik Indonesia menjadi raja di negeri ini pun membuat banyak orang menaruh kekaguman pada Franky.

Rossa adalah salah satu orang yang mengaku kagum atas kepribadian si penyanyi yang sangat berjaya di era 70an tersebut. Tak hanya dalam dunia musik, namun juga sosok Franky dalam kehidupan sehari-hari. “Beliau benar-benar musisi yang sangat humble karena saat saya masih kecil dia tidak menunjukan dirinya sebagai musisi yang hebat,” kata Rossadi Tamrin, Jakarta Pusat, tadi malam.

Kepada seluruh pihak yang merasa kehilangan sosok itu, Rossa pun berharap agar bisa menerima ini semua dengan ikhlas. “Semoga perjuangan apapun selama beliau hidup bisa diperjuangkan dan keluarga diberikan banyak kesabaran,” ujarnya.

Franky Sahilatua meninggal setelah sempat dirawat di RS Medika Permata Hijau karena penyakit kanker. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Kompleks Pelangi, Jalan WR Supratman 72, Bintaro dan dikuburkan di Tanah Kusir. (timSWC/hnn)


Sumber : kasakusuk.com/rossa-kagumi-sosok-franky

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters