gravatar

Rossa Pusing Dengan Justin Bieber




Kedatangan Justin Bieber ke Indonesia ternyata membuat penyanyi Rossa pusing. Bukan karena merasa takut tersaingi. Tapi Permintaan putra tunggalnya, hasil pernikahannya dengan Yoyo, penabuh drum padi, Rizky Langit Ramadhan, yang kini berusia lima tahun, menjadikannya geli bercampur gemas. Maklum Rizky kini begitu hapal lau-lagu idola dengan jutaan penggemar itu. Nyaris tiap hari, Rossa mendengar Rizky mendendangkan lagu Justin.

"Itu yang membuat saya pusing. Tapi nggak papalah. Namanya juga masih anak-anak. Makanya waktu Rizky minta nonton konser Justin, saya penuhi. Sesekali nggak papa kan? LAgipula ini kan pasti konser internasional, biar Rizky juga bisa melihat pertunjukkan yang dikemas dengan baik. Tiketnya kan mahal, pasti pertunjukkannya juga spektakuler," kata Rossa.

Tapi akhirnya Rossa juga mengakui kalau tergila-gila dengan Justin. "Habisnya manis sih. Suaranya juga lumayan bagus. Saya juga ngefans dengannya. Selama ini kan saya kalau nonton konser untuk diri sendiri. Sekarang ya nonton konser sekalian ngemong anak," kata Rossa yang mengaku penasaran ingin sesegara mungkin menyaksikan penampilan penyanyi dengan penghasilan jutaan dolar itu di Jakarta minggu depan. (tim swc/YUG)


Sumber : http://kasakusuk.com/rossa-pusing-dengan-justin-bieber

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters