gravatar

Rossa Contek Inul Daratista [+VIDEO]




JAKARTA - Artis berbisnis bukan hal baru di jagad entertainment. Rossa latah mengikuti jejak Inul Daratista membuka bisnis karaoke keluarga yang diberi nama Diva Family Karaoke.

"Diva Family Karaoke adalah salah satu produk terbaru usaha aku. Jadi kalau mau merasakan jadi diva semalam, nyanyilah di Diva Karaoke," promosi Rossa saat ditemui usai peluncuran Diva Family Karaoke di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2011).

Pemilik lagu Menunggu itu menargetkan dalam waktu setahun bisa membuka 15 cabang di seluruh Indonesia.

"Insya Allah ini jadi awal dari cabang Diva Karaoke yang lain. Ini adalah cabang pertama dari saya. Dalam beberapa bulan ke depan akan buka di tempat lain. Dalam satu tahun targetnya buka sekira 15 cabang setelah Jakarta, Bandung, Bogor, Palembang, Manado. Mungkin di Papua juga," imbuhnya.

Mantan istri Yoyok 'Padi' itu ingin membuktikan kepada semua pihak bahwa dia bisa melakukan bisnis tanpa ada bantuan dari teman sesama artis.

"Saya mau buktiin dulu. Kalau hasilnya memang bisa buat semua orang, ikut join, oke lah..," ujarnya.

Janda satu anak ini memilih bisnis karaoke karena tak jauh dari bidang tarik suara yang digelutinya.

"Kalau makanan saya kurang mengerti. Saya pernah coba, tapi enggak berhasil dengan baik. Kalau karaoke, saya mengerti cara menyanyi yang bagus, peralatannya seperti apa, saya lebih mengerti," tutupnya.(ang)

Johan Sompotan - Okezone
Foto:Tomi Tresnady/okezone
Sumber : okezone.com/read/2011/04/15/33/446258




Video di GO-Spot


Sumber Video : Facebook Pribadiku



Berita sejenis dari sumber lain :
koranbogor.com/entertaiment/15/04/2011/rossa-contek-inul-daratista.html


Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters