gravatar

Rossa Siapkan Tempat Hiburan Plus-plus




Meski imej karaoke lekat dengan hal negatif, namun Rossa bisa menjamin karaoke miliknya aman dari perilaku menyimpang. Hal ini dikatakan Rossa saat peluncuran tempat karaokenya.

"Aku bisa menjamin karena tagline-nya saja sudah kelihatan, Diva Family Karaoke. Jadi enggak macam-macam," ujar Rossa saat ditemui di Diva Karaoke, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

Rossa sendiri tak ingin tempat karaokenya dinilai buruk dan sudah menyiapkan konsep yang bisa membuat pengunjungnya merasa nyaman. "Pokoknya jangan khawatir, ini benar-benar nyaman dan enggak macam-macam," katanya.

Rossa pun langsung mempromosikan bisnisnya itu. "Murah kok, harga kisaran 40 - 200 ribu. Kami punya 40 ruangan, semuanya lengkap. Ada plus-plus, kayak makan, minum, bisa didandanin juga kalau mau jadi Diva dan masih banyak lagi. Interior ruangannya saya buat banyak kaca, karena konsepnya memang seperti Diva. Saya kasih sound terbaik, biar suaranya lebih bagus. Makanya kalau mau jadi diva semalam, disini aja," promosinya.

Mantan istri Yoyok 'Padi' ini berharap bisnisnya dapat berkembang dengan baik. "Mudah-mudahan enggak ada kendala, semuanya sudah diurus," tuturnya.


Icha
Foto : Icha
Sumber : www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Rossa-Siapkan-Tempat-Hiburan-Plus-plus

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters