gravatar

Blackout Tergila-gila dengan Iwan Fals




JAKARTA – Untuk pertama kalinya Blackout berkolaborasi dengan Iwan Fals. Entah memang karena berkolaborasi-nya dengan seorang Iwan Fals makanya musik yang diciptakan Blackout memang terdengar Iwan Fals sekali.

Untuk single pertama yang diberi judul Tergila-gila, musiknya sedikit balada dengan lirik yang apa adanya seperti ciri khas lagu-lagunya Iwan.

Simak saja lirik pada bagian reff, Tergila-gila:

Kau membuat ku tak berdaya,
Saat bersama dengan dia
Ku ingin hidup selamanya
Kau membuat ku jagi gila
Kau membuat ku tak berdaya
Saat bersama dengan dia
Ku ingin hidup selamanya
Ooow.. oow.. oow..
Gila..gila.. jadi gila..
Gila.. gila.. jadi gila
Jadi gila..


Saat ditanya tentang jenis lagunya yang mirip dengan karakternya Iwan, Azizi menjelaskan, “Saya dari kelas dua SD sudah mendengarkan lagunya Bang Iwan, jadi secara tidak langsung, lagu beliau ya terekam di musik saya,” ungkapnya kepada Okezone di lokasi syuting video klip Tergila-gila, di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2011).

Iwan Fals sendiri mengaku jika kolaborasi antara mereka terjadi secara tidak sengaja dan bukan karena Blackout membuat lagu ini untuknya.

Lagu cinta ini pun tidak terdengar mendayu-dayu sebab Blackout memang mengemaskan dengan format cinta yang lebih luas dan tidak hanya menceritakan tentang hubungan dua manusia.

Jika anda pernah mendengar lagu Ancur milik Iwan Fals, seperti itulah kira-kira nuansa lagu Tergila-gila yang dipersembahkan Blackout. (uky)


Maria Cicilia Galuh - Okezone
Foto : Maria Cicilia Galuh
Sumber : music.okezone.com/read/2011/02/24/386/428309

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters