gravatar

Rossa Berharap Yoyok Kembali Berkarir




JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi asal Sumedang Jawa Barat, Rossa berhararp masalah yang menimpa mantan suaminya, Yoyok (drumer Band Padi) bisa segera selesai. Seperti diketahui Yoyok ditangkap aparat Bareskrim Mabes Polri dengan dugaan penggunaan narkoba. "Saya sudah dengar informasinya. Ada teman yang mengasih tahu. Dengan keluarga Mas Yoyok pun sudah telefon-telefonan," ujar Rossa.

Rossa sampai saat ini belum mau berbicara banyak terkait dengan masalah yang menimpa Yoyok. Rossa mengaku, memang tidak mengetahui banyak tentang informasi yang dilakukan mantan suaminya. Rossa justru meminta dukungan masyarakat mendoakan Yoyok bisa dengan tabah menjalani proses pemeriksaannya. "Atas nama keluarga, saya minta maaf dan minta doa agar Mas Yoyok dilancarkan dalam menjalani proses pemeriksaan. Doakan saja supaya Mas Yoyok kemabali berkarir," tambahnya.

Rossa pun menegaskan, dirinya sama sekali tidak mengetahui kalau Yoyok pengguna narkoba. Selama ini, Yoyok tidak pernah berkeluh kesah. Demikian juga dengan perhatiannya terhadap anak, tidak pernah terlewatkan. "Jadi saya kaget saja. Semoga dia baik-baik saja," ujarnya. (Mun/A-147)***


Foto : MUNADY/"PRLM"
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/136635

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters