gravatar

Jatuh Setelah Menyanyi



Musibah kecil menimpa Rossa saat mengisi acara peringatan ulang tahun TV One di Jakarta Convention Center Kamis malam (24/2). Dia terjatuh setelah menyanyi. Gara-gara terjatuh, Rossa yang seharusnya menyanyi dua lagu akhirnya hanya menyanyi satu lagu.

Malam itu penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, tersebut menyanyikan lagu terbarunya, Ku Menunggu. Dia tampil energik dengan ditemani beberapa penari. Rossa mengenakan kostum panggung selutut berwarna hitam. Setelah menyanyi, dia pun berjalan untuk turun panggung. Ketika sedang meniti anak tangga (tinggi panggung kira-kira lebih dari semeter, Red), tiba-tiba terdengar suara brak!
Ternyata Rossa terjatuh. Begitu tahu dia terjatuh, kru yang lain pun menghampiri. Hampir sepuluh menit Rossa tak beranjak dari tempat itu. Berdasar pantauan Jawa Pos, sepertinya, pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut sempat berdebat dengan kru. Saat ada insiden itu, para fotografer yang berada tidak jauh dari lokasi langsung dihalangi untuk mendekat dan mengambil gambar.

Akhirnya Rossa terlihat dipapah manajernya sambil jalan terpincang-pincang. Tak berapa lama, dia pun meninggalkan lokasi. Saat dia hendak masuk mobil, wartawan yang meliput menghampirinya untuk menanyakan keadaan. Namun, tampaknya, dia kesakitan. "Nanti dulu ya (wawancaranya). Saya habis jatuh nih," pintanya seraya masuk mobil.
Berdasar akun Twitter-nya, @mynameisrossa, janda beranak satu itu menuliskan permintaan maaf untuk Pecinta Rossa (nama penggemar Rossa, Red). Sebab, malam itu dia tidak jadi menyanyikan lagu Bayang Ilusi yang dipopulerkan oleh Anggun karena terjatuh. "Aku gak jadi nyanyi lagi. Maaf ya, soalnya waktunya dipotong. Met tidur PR-ku," tulisnya.

Jumat pagi (25/2) dia juga mengabarkan di situs microblogging tersebut bahwa badannya terasa sakit. Tapi, akhirnya dia memutuskan untuk mengurut kakinya. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dia laksanakan. Salah satunya, tampil di konser Erwin Gutawa nanti malam. (jan/c10/tia)


Sumber : http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=87547

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters