gravatar

Gambarkan Suasana Hati, Rossa Nyanyikan Lagu Cinta




INILAH.COM, Jakarta - Rossa akan menyayikan dua lagu berjudul Cinta dengan versi berbeda pada konser A Masterpiece of Erwin Gutawa. Lagu itu melambangkan perasaanya kepada seorang promotor tinju. Benarkah?

Rossa yang kini di mabuk asmara dengan kekasih baru rencananya akan menyanyikan dua lagu berjudul Cinta yang akan dipersembahkan dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa, di JCC Senayan, Sabtu (26/2) nanti.

"Aku memilih (lagu) Vina Panduwinata dan Titiek Puspa. Judul lagu tersebut, dua-duanya Cinta. Aku mikir, ini kayak satu judul Cinta yang memiliki dua karakter, satu sedih dan yang satu senang," ujar Rossa usai latihan konser A Masterpiece of Erwin Gutawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2) malam.

Namun jika dikaitkan dengan suasana hati Rossa saat ini, apakah lagu Cinta yang dipilihnya mewakili perasaannya dengan seseorang yang dikatakan seorang promotor tinju sebagai kekasihnya.

"Kalau seorang penyanyi itu memang harus menggambarkan lagunya. Biar dia mengalami atau nggak mengalami, tetap dia harus menghayati," pungkasnya. [alx]


Oleh: Supriyanto
Foto : inilah.com/Danu
Sumber : artis.inilah.com/read/detail/1262462

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters