gravatar

Rossa Terancam Absen di Konser Erwin Gutawa




INILAH.COM, Jakarta - Rossa di papah pulang setelah terjatuh dari atas panggung setinggi satu meter usai bernyanyi di perayaan HUT tvOne.

Penyanyi pop, Rossa terpaksa harus dibopong oleh dua orang rekannya. Penyanyi asal Sumedang itu, mendapat musibah setelah tampil menghibur ratusan undangan dalam acara ulangtahun ke-3 tvOne di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/2) malam.

Setelah mendapat tepuk tangan menyanyikan lagu pertama Ku Menunggu, janda dari Yoyo 'Padi' itu berjalan ke tepi panggung dan terdengar suara gaduh. Terlihat Rossa terjatuh saat ingin turun dari panggung satu meter.

Setelah sempat tidak mengeluarkan suara, Rossa yang saat itu mengenakan gaun hitam berbulu pendek , berdiri dan berusaha berjalan menuju ke ruang tata rias.

Pelantun lagu Ayat-ayat Cinta itu, terlihat kesakitan saat keluar gedung JCC ia di papah kanan kiri dan tidak mau untuk diwawancara.

"Nanti saja ya, saya habis terjatuh," ujar Rossa sambil berjalan perlahan menuju mobilnya di pintu keluar JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/2) malam.

Mengetahui kondisinya yang terluka, Rossa berdoa agar dirinya masih dapat tampil dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa, "Insya Allah nanti aku masih bisa tampil hari Sabtu (26/2)," tutupnya. [alx]


Oleh : Supriyanto
Foto : inilah.com/Danu
Sumber : artis.inilah.com/read/detail/1269632

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters