gravatar

Rossa Terjatuh dari Panggung




TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyanyi Rossa mengalami musibah di malam perayaan ulang tahun ke-3 sebuah stasiun televisi berita yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (24/2) malam.

Saat berniat turun dari panggung usai menyelesaikan satu lagu berjudul Ku Menunggu, mendadak Rossa jatuh terguling melewati anak tangga.

Bunyi gedebug akibat jatuhnya Rossa di atas lantai marmer ini cukup keras dan mengejutkan. Sejurus kemudian, Rossa segera mendapat pertolongan sejumlah kru dan petugas keamanan televisi.

Di malam itu, sebetulnya Rossa mendapat jatah dua lagu. Lagu terakhir yang akan dinyanyikan Rossa adalah Bayangan Ilusi. Lagu ini dulu pernah dinyanyikan Anggun C Sasmi.

Namun, hingga akhir acara, mantan istri drumer band Padi, Yoyok, ini tidak tampil kembali di atas panggung.

Saat keluar dari JCC, Rossa segera menuju ke mobil Alphard. Dengan tertatih-tatih dan dipapah oleh seorang perempuan setengah baya, Rossa menolak diwawancarai. "Maaf, saya habis jatuh," elak Rossa sembari mengernyitkan wajah menahan sakit.

Saat ditanya apakah insiden ini akan mempengaruhi jadwal menyanyi di konser Erwin Gutawa yang akan digelar Sabtu besok, Rossa mengisyaratkan tetap akan tampil. "Insya Allah saya menyanyi," katanya.


MUSTHOLIH
Foto : ANTARA/Widodo S. Jusuf
Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/02/25/brk,20110225-315912,id.html

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters