gravatar

Iwan Fals 'Tergila-Gila' Blackout




INILAH.COM, Jakarta - Iwan Fals tak henti berkolaborasi dengan musisi muda. Sukses dengan album 'In Collaboration With' beberapa tahun silam, Iwan kini menggandeng band pendatang baru nan potensial, Blackout.

Iwan berkolaborasi dengan Azizi (vokal), Ega (gitar) Iwan (bas), Sastro (keyboard) dan Rere (drum) dalam lagu Tergila-Gila ciptaan Azizi Blackout.

"Ada teman yang datang sama saya, disuruh dengar lagu dari Blackout. Saya bilang, seru juga yah. Lagunya tentang alam, cinta, kehidupan dan lain-lain," tutur Iwan Fals bersama Blackout di sela-sela syuting video klip Tergila-Gila di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (23/2).

Kolaborasi Iwan dengan Blackout awalnya ide dari salah satu stasiun teve nasional, yang mengajak Iwan Fals dan Blackout untuk konser bareng. Konser itu sendiri baru akan dilakukan sekitar akhir Februari. Dari ide tersebut lalu dilajuntkan dengan kolaborasi bareng dalam sebuah lagu.

"Inspirasi ini semua dari Iwan Fals. Dari dulu saya ingin pengen kerjasama dengan beliau. Kalau ada kesempatan saya berusaha mendekati Iwan. Kebetulan, dengan lagu Blackout Iwan Fals mau menerima," terang HB Naveen, produser label Falcon musik.

Sebagai band pendatang baru, kesempatan duet dengan diakui Blackout sebagai anugerah yang luar biasa. "Saya dari kecil sudah mengidolakan beliau. Bangga tentunya, lagunya tentang cinta," tutur Azizi.

Iwan sendiri mengaku tak kesulitan berduet dengan Blackout yang beda generasi dengannya. Pelantun lagu Oemar Bakrie ini, mengagumi lagu-lagu Blackout.

"Secara teknis tidak ada masalah. Karena saya banyak main musik seperti Blackout. Tetapi saya takut keluar dari bayangan Azizi mengenai lagu ini. Kami berangkat dari suka musik yang sama," kata Iwan.[alx]


Oleh: ferry noviandi
Foto : inilah.com
Sumber : artis.inilah.com/read/detail/1263662

Tulis komentar...

Sponsor

Banner





blog-indonesia.com

smadav antivirus indonesia

Statistik Pengunjung



free counters